SINAU, Memperkuat Pijakan Ilmu, bersama Prof. Dr. Eng. Ir. Abraham Lomi MSSE.

Bersama Prof. Dr. Eng. Ir. Abraham Lomi MSSE.

Pendidikan untuk Semua

Sinau iku perlu, supoyo kuat pondasine ilmu.

Dulu, saya sering merasa minder karena kemiskinan dan keterbatasan. Saya tidak seberuntung teman-teman lain yang memiliki akses pendidikan dengan lebih mudah hingga jenjang yang tinggi. Namun, saya menyadari bahwa pendidikan tidak hanya terbatas pada jalur sekolah formal.

Kunci Kesuksesan

Kuncinya adalah percaya diri, tetap rendah hati, belajar dari siapa saja, dan segera mempraktikkan ilmu yang didapat agar bermanfaat. Meski saya hanya memiliki latar belakang sederhana, saya bersyukur dan sedikit berbangga karena mendapatkan kesempatan untuk mendiskusikan pendidikan di Kota Malang langsung dengan sosok panutan, Prof. Dr. Eng. Ir. Abraham Lomi MSSE.

Sosok Inspiratif

Prof. Dr. Eng. Ir. Abraham Lomi MSSE, mantan Rektor ITN, adalah seseorang yang rekam jejaknya sarat dengan prestasi dan apresiasi. Beliau adalah teladan dalam memajukan pendidikan di Kota Malang dan berkomitmen memperhatikan serta memperjuangkan kesempatan bagi para putra-putri daerah Bumi Arema.

Perjuangan Bersama

Memajukan pendidikan di Kota Malang penting dilakukan dengan memperjuangkan kesempatan yang adil bagi semua anak daerah. Segala potensi ini harus bisa dinikmati dan dirasakan oleh para putra-putri daerah agar mereka dapat berkontribusi di kota sendiri. Hal ini tidak mudah jika diperjuangkan sendiri, tetapi bisa terwujud jika kita perjuangkan bersama.

Mari bersama-sama memperjuangkan pendidikan yang lebih baik dan adil untuk semua anak di Kota Malang. Dengan sinau, kita dapat memperkuat pijakan ilmu untuk masa depan yang lebih cerah.

πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Contact

Artikel Lainya