Siap Membangun Bumi Arema dan Menjadi Harapan Baru untuk Warga Malang

Energi Muda siap bangun bumiarema Jiren

Dalam artikel ini, saya, Haji Rendra M.S Biasa di kenal sebagai Jiren, ingin berbagi pandangan saya tentang perjalanan yang akan kita tempuh bersama untuk membangun Bumi Arema menuju masa depan yang lebih baik.

Sebagai seorang pemuda dengan visi jelas dan tekad yang kuat, saya memandang bahwa Kota Malang mengalami pertumbuhan pesat dan disitulah menurut saya ada potensi yang sangat besar untuk malang semakin berprestasi kedepanya.

dengan alasan tersebutlah saya tertarik untuk bergabung berkolaborasi membangun Malang, dengan membawa harapan baru untuk warga Kota Malang yang lebih baik lagi. hal tersebut juga saya cantumkan dalam visi misi dan program kerja yang akan saya lakukan.

sudah saya tuliskan secara lengkap di artikel ini, berikut visi,misi dan program kerja untuk warga Kota Malang kedepanya. saya siap menerima saran dan menjadi wadah untuk harapan warga Kota Malang.

Visi dan Misi untuk Membangun Bumi Arema

Visi saya sederhana namun bermakna: “Majukan Kotanya, Sejahterakan Rakyatnya.” Dengan visi ini, saya percaya bahwa kita bisa mencapai tujuan besar yang kita impikan.

Namun, untuk mewujudkan visi tersebut, saya merumuskan tiga misi utama yang akan menjadi landasan dalam perjuangan kita:

1. Meningkatkan Kualitas Hidup Warga Kota Malang melalui 3 Sektor Prioritas:

– Kesehatan: Kesehatan adalah kekayaan yang paling berharga bagi setiap individu. Oleh karena itu, saya memprioritaskan sektor kesehatan dengan program Kesehatan Prima. Melalui program ini, kita akan meningkatkan akses layanan kesehatan dengan konsep “Wisata Kesehatan,” memastikan semua warga Kota Malang tercover oleh BPJS, dan memperkuat pemberdayaan ambulans untuk layanan darurat yang lebih efektif.

– Pendidikan: Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih cerah. Saya berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan berkualitas di Kota Malang dengan berbagai program inklusif, seperti “Berbagi Tas dan Sepatu Sambut Tahun Ajaran Baru” dan target 1 Keluarga 1 Sarjana.

– Ekonomi: Untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan, kita perlu memperkuat sektor ekonomi. Program “Rezeki Luas” akan memberikan dukungan branding dan pendampingan untuk 10.000 UMKM serta mendorong usaha berbasis ketahanan keluarga.

ย Bersama K.P.R program yang akan saya laksanakan untuk membangun Kota Malang

Dengan menggagas program unggulan K.P.R, saya yakin kita bisa membangun fondasi yang kokoh untuk masa depan Kota Malang.

K.P.R merupakan singkatan dari tiga sektor prioritas yang saya yakini akan membawa perubahan signifikan bagi warga Kota Malang: Kesehatan Prima, Pendidikan Berkualitas, dan Rezeki Luas.

“Harapan Baru Untuk Warga Kota Malang” bukanlah sekadar slogan, melainkan panggilan hati bagi saya untuk ikut berkolaborasi dalam membangun Malang karena memang kiprah saya ini developer, Bismillah sukanya ya mbangun.

Saya siap untuk mengukir sejarah baru bagi Bumi Arema, di mana setiap warga menjadi sumber daya manusia yang sehat, pintar, mandiri, dan berdaya.

Dengan semangat kolaborasi dan kesungguhan dalam bertindak, saya yakin kita bisa menjadikan Kota Malang sebagai contoh keberhasilan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Bersama, mari kita wujudkan impian bersama untuk Kota Malang yang lebih baik. Baca artikel lainya di Jiren.id ya!

Contact

Artikel Lainya