Pendidikan, Sebuah Impian yang Harus Diperjuangkan

Pendidikan adalah hal yang patut di perjuangkan

Menempuh pendidikan tinggi bagi sebagian orang mungkin terasa seperti hal biasa dan tidak istimewa. Namun, bagi sebagian lainnya, pendidikan tinggi adalah impian yang sulit dicapai. Banyak orang yang terkendala kesempatan atau biaya sehingga tidak dapat meraih impian mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Rendah Hati dalam Pendidikan Tinggi

Bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk menempuh pendidikan tinggi, penting untuk tetap rendah hati. Sementara itu, bagi mereka yang hanya memiliki pendidikan dasar, jangan pernah merasa gentar. Ketika sudah terjun ke masyarakat, yang lebih penting adalah seberapa besar manfaat yang kita berikan dan seberapa berarti kontribusi kita bagi lingkungan sekitar.

baca juga Inspirasi Dari Sosok Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A.

Pembelajaran Sepanjang Hayat

Dalam berbagai kesempatan, saya selalu berusaha memaksa diri untuk terus belajar di mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja. Alhamdulillah, kali ini saya mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Dr. Gamal, serta Ketua STIE Malangkucecwara, Drs. Bunyamin, MM, Ph.D, dan Kepala Hubungan Masyarakat dan Layanan Informasi Benita Rachmania, SE, MM.

Diskusi untuk Kota Malang

Pertemuan ini tentu saja membahas dan mendiskusikan berbagai hal terkait Kota Malang, kota tempat kita hidup dan berkarya, kota kita bersama, Bumi Arema. Melalui diskusi ini, kami berharap dapat merumuskan berbagai ide dan strategi yang bermanfaat untuk kemajuan Kota Malang tercinta.

Pendidikan tinggi mungkin bukan untuk semua orang, namun semangat untuk terus belajar dan berkontribusi tidak boleh padam. Dengan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, kita dapat bersama-sama membangun Kota Malang menjadi kota yang lebih baik. Mari terus berjuang, belajar, dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih cerah. Mohon doanya, nggeh.

Contact

Artikel Lainya